Visi & Misi

PERUMDA BPR BANK SOLO

Visi


Mewujudkan BPR Bank Solo sebagai BPR yang terpercaya di Kota Solo.

Misi


WARAS
Mempertahankan tingkat kesehatan Bank dalam kategori Sehat.
WASIS
Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan berkualitas.
WAREG
Memberikan pelayanan jasa keuangan kepada masyarakat dengan menyediakan produk dan layanan jasa perbankan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
MAPAN
Menerapkan prinsip tata kelola dan prinsip kehati-hatian dalam pengelolaan Bank dengan didukung kelengkapan Standar Operasi dan Prosedur (SOP).
PAPAN
Menjadi BPR dengan aset terbesar di Kota Solo melalui peningkatan pangsa pasar dengan memperluas akses pelayanan dan pemasaran disertai dukungan teknologi informasi yang handal.

Tujuan


- Melakukan usahanya berasaskan demokrasi ekonomi dengan prinsip kehati-hatian.
- Menanggulangi lintah darat di daerah terutama di pasar-pasar.
- Sebagai Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Surakarta.

Filosofi


PERUMDA BPR BANK SOLO telah mengagendakan program-program pendukung dalam rangka mewujudkan filosofi tersebut.: Untuk merealisasikan visi, misi, dan tujuan kami memberikan berbagai pelayanan dalam produk dan jasa perbankan antara lain KREDIT PEGAWAI, KREDIT PASAR, KREDIT UMKM, KREDIT BERJANGKA, DEPOSITO, Simpanan Umum dan Tabungan Umum.
- Penguatan Permodalan
- Memperbaiki Kualitas SDM
- Memperkuat Kelembagaan
- Memperbaiki Kebijakan dan Teknologi lnformasi
- Melaksanakan Manajemen yang "SMART" (System, Measurable, Accurable, Reliable, Time Oriented)
- Memperluas Jaringan Pelayanan

Motto


"BANKNYA WONG SOLO"

Logo